BEGEJIL - BERITA GEMBIRA BERBAGI TAKJIL

Masih dalam suasana Ramadhan 1445 Hijriyah, SMP Kartika IV-9 Malang kembali ngalap barokah di bulan suci. Bertepatan dengan hari Senin, 1 April 2024 sejumlah pengurus OSIS SMP Kartika IV-9 Malang membagikan takjil. Kegiatan ini dilaksanakan di lampu merah Jl. Urip Sumoharjo - Kota Malang atau lebih dikenal dengan perempatan PM. Selain itu, takjil juga diserahkan kepada takmir Masjid Hidayaturrahman Brawijaya - Kota Malang. Tepat pukul 16.30 WIB kepala sekolah SMP Kartika IV-9 Malang, Bapak Didik Ismanadi membuka acara sekaligus menyampaikan sambutan dan apresiasi beliau kepada seluruh anggota OSIS dan pihak-pihak yang turut mensukseskan kegiatan ini.

Devita Ayu Pratiwi, selaku ketua OSIS menyampaikan bahwa seluruh anggota OSIS baik yang muslim maupun non muslim turut serta dalam kegiatan ini. Kurang lebih 150 paket takjil dibagikan pada kegiatan BEGEJIL ini. Antusias masyarakat yang ada di lokasi pun sangat tinggi. Hal ini terlihat dari takjil yang habis dalam waktu yang singkat. 

Menurut Bapak Agus Pangruktyono selaku pembina OSIS, kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan rasa kepedulian sosial dan kerja sama. Beliau juga menuturkan sangat bersyukur bahwa kegiatan ini diapresiasi dengan baik oleh masyarakat, hal ini menjadi bukti bahwa SMP Kartika IV-9 Malang memiliki penilaian yang baik dari masyarakat. "Harapannya adalah semoga di tahun-tahun kedepan bisa dilaksanakan kembali kegiatan yang positif ini dengan terus lebih baik," tutur Pak Agus kepada tim JKT-49. 







0 Komentar