WAFELLO - Beli Terus Menang Terus

Masih di pekan-pekan awal pembelajaran di semester genap, SMP Kartika IV-9 Malang menerima kunjungan dari tim salah satu produk jajanan. Wafello mengadakan acara Wafello Goes to School. Acara yang dilaksanakan pada saat jam istirahat sekolah ini salah satu tujuannya adalah untuk mengajak peserta didik di SMP Kartika IV-9 Malang menikmati produk Wafello. Acara ini dipandu oleh Kak Gessy dan Kak Manda selaku SPG dari produk Wafello.

Dalam acara yang diikuti oleh seluruh peserta didik ini, ada beberapa orang yang diminta untuk membuat konten terkait dengan produk Wafello. Hal ini juga tak lepas dari salah satu keunggulan dari SMP Kartika IV-9 Malang yang mengarahkan peserta didik yang memiliki minat dan bakat dalam dunia fotografi dan videografi untuk menyalurkan minat dan bakatnya. Tidak kurang dari 10 video vlog dihasilkan dalam waktu kurang dari 30 menit. 

Kepada Tim JKT-49, Kak Manda menyampaikan bahwa SMP Kartika IV-9 tempatnya asyik, santai, dan tetap berprestasi. Sesuai dengan jargon yang disampaikan kepada peserta didik, mengandung pesan agar mereka tetap berprestasi sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Sebagai bentuk promosi produk Wafello, pada acara ini Kak Gessy menyampaikan informasi pembelian produk Wafello. Untuk setiap pembelian 1 produk Wafello akan mendapatkan 1 produk gratis, dengan syarat menyerahkan 1 kemasan kosong Wafello. Produk yang ditawarkan seharga Rp.1000,00, dan Rp. 2000,00. Harga yang sangat terjangkau bagi semua kalangan. 

Acara ini ditutup dengan makan Wafello bersama dan yel - yel wafello, Wafello - Beli Terus Menang Terus. (hk/jkt49)






0 Komentar